Sunday, April 22, 2012

Teh Susu Telor

Minuman yang satu ini dari dulu menjadi favoritku sampai sekarang. Teh Susu Telur pada awalnya di jual di Jl.Puri, Medan, nama kedai nya TST Pak Haji Puri. Penasaran tentang sejarah Teh Susu Telur, saya pun memberanikan diri untuk menanyakan darimana awal mula Teh Susu Telur ini. Pak haji pun bercerita bahwa awal mulanya Teh Susu Telur ini dari Padang tetapi tidak pake susu hanya teh dan telur. Teh Telur sangat disukai di masyarakat Padang. Pak Haji membuka warung kopi di medan tepatnya di Jl. Puri dmana salah satu menunya adalah Teh Telur. Pengunjung banyak yg menyarankan agar di tambahkan susu pada Teh Telur tsb. Pak Haji pun bereksperimen dan singkat kata terciptalah Teh Susu Telur. 
Saat ini usaha nya berkembang maju dan tetangganya pun banyak yang membuka warung TST tersebut. Kata Pak Haji bahwa Pak Haji tidak takut kalah saing karena rezeki dari Allah tidak akan tertukar. Pelajaran yang sangat berharga dari Pak Haji 






2 comments:

  1. hai.. saya mau share nei boleh kan?
    perlengkapan untuk usaha teh susu telor apa aja sih.. karena ane mau usaha tst di kota pinang.. boleh kan berbagi pengalamannya..
    terima kasih

    ReplyDelete
  2. salam kenal mas dhani
    kebetulan saya bukan pengusaha TST, kebetulan saya adalah penggemar TST.
    Setahu saya peralatan untuk membuka usaha TST sama dengan warung copy.
    maaf belulm bisa membantu mas :)

    ReplyDelete